Kisahku Di Pembatik 2021

 Assalamu Alaikum wr wb

Salam Rumah Belajar

Halo guru-guru hebat Indonesia, salam kenal dari saya SRB2021 Nur Afni dari Sulawesi Barat.

Tak kenal maka tak sayang itulah ungkapan yang cocok untuk awal kisahku di Pembatik. Menjadi peserta Pembatik pertama kali pada tahun 2018, mendaftar sebagai peserta tanpa tau apa itu Pembatik dan seperti apa kegiatan yang akan saya lakukan nantinya di Pembatik saat itu. Akhirnyanya langkahku terhenti d level 1. 

Melalui dukungan dari keluarga, teman, Kepala sekolah dan informasi dari media sosial tahun 2021 saya memantapkan langkah untuk bergabung kembali dengan kurang lebih 80.000 peserta Pembatik dari seluruh Indonesia. Berjuang bersama guru-guru hebat di seluruh Indonesia melewati setiap level di PembaTIK dan alhamdulillah saya bisa berada di level 4 yang merupakan level terakhir dari setiap kegiatan PembatTIK. Suatu hal yang tidak mudah untuk bisa sampai di tahap ini, kesempatan untuk mendapat predikat Sahabat Rumah Belajar (SRB) tak pernah terbersit dalam hati saya. Saya terharu, mengingat in iperjuangan yang luar biasa, saya harus meluangkan waktu setiap hari untuk menuntaskan tugas di sela rutinitas yang begitu padat. Tapi dengan niat dan keinginan yang begitu kuat untuk meningkatkan kompetensi saya di bidang TIK dan berharap bisa menciptakan suasana belajar yang lebih kreatif dan inovatif dalam pembelajaran, bisa berbagi dan berkolaborasi dengan lebih banyak teman-teman guru hebat membuat langkah saya dan tugas-tugas saya di mudahkan Tuhan Yang Maha Kuasa. 

                                                                     

Semoga Bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan di Sulawesi Barat, melalui peningkatan kompetensi di bidang TIK. Senantiasa berbagi dan berkolaborasi dengan guru-guru hebat demi peningkatan mutu pendidikan.

Posting Komentar untuk "Kisahku Di Pembatik 2021"